Home » » Tante Kehujanan

Tante Kehujanan

Unknown | 14.56 | 16komentar
Namaku Rudi, saat kejadian ini usiaku baru 17 tahun. Kisah ini berawal 2tahun lalu, karena kepindahan orangtuaku ke Bandung . Aku yang masih SMU juga harus ikut pindah ke Bandung . Sebagai warga baru seperti biasanya kami sekeluarga memperkenalkan diri dulu kepada tetangga-tetangga didaerah rumahku yang baru.

Ada satu tetangga yang membuat aku sangat tertarik, selain ramah dan baik aku juga terangsang dengan wajahnya yang cantik meskipun dari segi body tante reza ini kurang menarik. Tante Reza berkulit putih, berwajah cantik dengan rambut sebahu dan berumur 35 tahun. Tante reza baru mempunyai anak satu, dan masih TK. Setelah perkenalan itu ibu dan ayahku terbilang dekat dengan om dan tante reza ( reza adalah nama suaminya ). Karena kedua orangtuaku bekerja aku, sering sekali aku dikirimkan makanan-makanan dari tante reza, dan kupikir ini kesempatan.

Suatu hari, didaerahku hujan lebat. Tiba-tiba tante reza datang dengan keadaan basah kuyup, memberitahukan bahwa rumahnya bocor dan aku disuruhnya melihat dan membetulkan genteng rumahnya. Aku yang sedang dalam gairah tinggi melihat ini adalah kesempatan besar. Aku masuk ke dalam rumah tante reza, dan baru saja masuk aku langsung memeluk tante reza. Tante Reza berontak tapi aku dengan kuat terus memeluknya dari belakang, kudorong tante reza ke sofa dan kulucuti pakaiannya satu persatu. ” Rudi, kamu mau apa jangan macam-macam rudi!”bentak tante reza, tapi aku yang sudah nafsu terus saja melucuti pakaian tante yang basah. Dengan cepat aku melucuti pakaian tante, dan terpampang jelas tubuhnya yang indah. Kuhisap langsung memeknya yang merah dan minta disuntik dengan segera.” Rudi, mmmmhhhhh, geli rudi. Jangan diteruskan rudi, mmmmmhhhh” keluhnya dan aku masih tetap saja kujilati memek tante reza.
5 menit aku jilati memek tante reza, setelah itu kupaksa tante reza melayani kontolku dengan mulutnya sampai tante reza muntah-muntah karena sepertinya memang baru sekali ini saja. Dan 5 menit berikutnya aku paksa kembali tante reza melayani kontolku dengan memeknya. ” Ah, tante memeknya keset banget sih. Kan susah masukinnya !”, Kontolku baru masuk seperempat. ” Rudi jangan rudi, mmmmmmhhhhhhhhhhhhh .” ” Pokoknya tante harus melayani saya sampai sore “ ” Jangan Rudi, aduhhhh sakit rudi” kontolku sudah tenggelam di kenikmatan yang tiada tara. kupercepat tempo sodokanku, dan tante reza menggeliat dengan keringatnya yang menetes. ” Ayo tante, mmhhhhhh” “Mmmmmmmmmhhhhhhhhh hhhhh, reeeeeeiiii, reeeeeeeeeeeei” dihempaskannya tubuhku, kontolku mengayun saja setelah lepas dari memek tante reza.
Tante reza bangun dan berdiri dalam keadaan bugil. “Rudi kamu harus tanggung jawab, tante gak terima kalo kamu yang main diatas” Dipegangnya kontolku, dimasukkannya lagi ke dalam memeknya. Tante reza merem melek menahan kenikmatan kontolku yang lumayan besar. ” Rudi kontol kamu ueeenak banget sih, tante genjot yah! “ ” Iya tante, yang cepet ya tante “ Tante reza terus menggenjot kontolku, dan sekarang aku yang merem melek. ” uhhh. rudi sayang tante mau keluar “ ” keluarin aja tante “ ” gantian dong sayang, tante capek nih “ ” tante nunging yah, biar sama-sama enak”. Tante Reza menurut yang aku bilang. Kucari lubang anus tante Reza, karena aku belum sama sekali merasa mau keluar. Kucoba tusukkan kontolku ke anusnya dengan pelan, ” rudi jangan disitu sayang, tante belum pernah sayang” ” tenang aja tante dijamin enak deh!” ” rudi sakit rudi, ahhhhhhhhhhhhhhhhhh hh. sakit rudi udah rudi” jerit tante reza setelah kontolku sudah masuk setengah anus tante reza. ” enakkan tan, kontolku” ” heeh enak banget, tapi jangan cepet2 yah rudi “ lima menitsudah kusodok lubang anus tante reza, tiba-tiba terdengar suara mobil jemputan anak tante mirsa sudah kembali dari sekolahnya. Aku yang belum keluar mempercepat sodokanku sedang tante reza sudah 2 kali. “sayang udahan dulu yah!, dona udah pulang tuh!”. tante reza melepaskan kontolku yang masih tegang. “tan, saya belum keluarnih” “masak sih rudi,kuat amat sih,. Ya udah tunggu tante dikamar nanti tante nyusul.” ” gak mau ah” kutarik lagi tante mirsa dan ……sekarang memeknya yang kujadikan sasaran keberanganku. ” ahhhhhhhhhhhh. terus sayang.terus. jangan dilepasin dulu ya”. tiba-tiba donna anak tante mirsa membuka pintu. “mama, eh mama lagi ngapain sama om rudi”.donna yang ketawa melihatku dengan mamanya dalam keadaan ngentot. “dona kekamar dulu ya, ganti baju dulu ya.mama lagi main dulu sama om rudi” “iya sana dona masuk dulu, ntar om rudi beliin coklat deh” donna yang belum tahu apa-apa langsung lari kekamar dengan senangnya karena aku janji belikan cokelat. “terusin lagi dong rudi, tanggung nih” kuteruskan lagi permainanku, sekitar sepuluh menit kemudian aku merasakan ada yang mau keluar dari kontolku. “tante, rudi mau keluar nih. mo bareng gak?” “mmmmmmmmhhhhhhhhhh hhhhhh, terusin aja sayang kontol kamu enak banget sih, “ante juga mau keluar nih. mmmmmmmmmmhhhhhhhhh hhh” “tante reza mmmmmmmmhhhhhhhhhhh hhh enak banget tante” tak lama kemudian dikontolku terasa ada rasa hangat yang luar biasa. “tante juga keluar rudi, kontol kamu enak banget ya!” “memek tante juga luar biasa” aku memeluk tante reza dengan erat sambil tiduran disebelahnya tanpa melepas kontolku didalam memek tante reza. “rudi kamu udah merawanin 2lubang tante.kontol kamu tuh yang baru pertama kali ngerasain pantat sama mulu tante.ternyata kamu hebat banget deh” “tante, kapan-kapan boleh minta lagi ya!” “diatur ajalah,yang penting waktunya enak” “makasih ya tante” aku dan tante reza berciuman sebelum pulang.

dan keesokan paginya kami melakukan lagi, dan terus melakukan setelah dona dan om reza berangkat.kadang kalo ortuku mudik atau menengok kakakku yang kuliah dijakarta, tante reza datang kerumahku walaupun om reza ada dirumah. dengan alasan mengantar makanan, kami sempat melakukan walau kilat saja, tapi aku puas. ini terus kulakukan sampai pada saat tante reza hamil, dan menurutnya itu adalah benihku. aku sempat melihat anak pertamaku, sebelum aku harus kuliah di jakarta menyusul kakakku disana. tapi kalo aku pulang ke Bandung, aku masih melakukannya dengan tante mirsa. mungkin aku jatuh cinta pada memek tante mirsa, dan sepertinya aku mengidap odipus complex. Karena di jakarta pun aku juga sering melakukannuya dengan tante-tante sebaya tante reza walaupun tak seenak memek tante reza tak apalah untuk selingan aja kok. tapi tetap saja kontolku buat memek tante reza. love u tante reza
Share this article :

16 komentar:

Unknown mengatakan...

Selaput Dara Buatan ini membuat wanita yang sudah melakukan hubungan suami istri alias tidak virgin lagi menjadi takut dan khawatir jika menikah nanti.Para wanita takut jika malam pertamanya bersama dengan suami tidak berjalan sesuai yang diharapkan.Akhirnya keharmonisan keluarga menjadi terganggu, si suami marah, kecewa bahkan berniat menceraikan anda.!! , karena anda sudah tidak perawan lagi.!!Untuk Melabuhi Suami Anda Pakai Saja Selaput Dara Buatan Pasti Suami Anda Mengira Anda Masih Perawan TING-TING,

Kunjungi Website Kami Sex Shop Indonesia




JUAL JUGA BERBAGAI ALAT SEX PRIA/WANITA,OBAT KUAT PRIA DLLL

Selaput Dara Buatan japan
Sex Shop Semarang
Sex Shop Surabaya
Sex Shop Jakarta
Sex Shop Samarinda
Sex Shop Palembang
Sex Shop Bandung
Sex Shop MALANG
Sex Shop Medan
Sex Shop Jepara
Sex Shop Batam
Sex Shop Bali
Sex Shop Sidoarjo
Sex Shop Subang
Sex Shop Mataram
Sex Shop Denpasar
Sex Shop Balikpapan
Sex Shop Manado
Sex Shop PAPUA
Sex Shop JAYAPURA
Sex Shop Bogor
Sex Shop Aceh


Alat Sex Wanita
Sex Toys Wanita
Alat Bantu Sex Wanita
Alat Pemuas Sex Wanita
Boneka Full Body Elektcik
Alat Bantu Sex
Alat Sex Pria
Alat Pemuas Pria
Alat Sex
Sex Toys Pria
Obat Kuat Sex
Obat Vitalitas Pria
Obat Pria Perkasa
Obat Kuat Cair
Obat Ejakulasidini
Obat Lemah Sahwat
Obat Pembesar Penis

EYESA mengatakan...

✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
=================================
...::- VIDEO LIVE 1000 COLLECTIONS -::...
------- http://videodol.blogspot.com -------
=================================
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
_________________________________________
GAK USAH DOWNLOAD....!!!
video ngentot dikamar mandi, video mesum dikost-kosan, video ml didalam mobil, video bercinta dikebun, video ngentot diwarnet, video ml disungai, video abg masturbasi, video tante streaptis, video cabe-cabean bugil, video kimcil bispak psk hot, video bokep 3gp mp4 mesum
_________________________________________
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
=================================
http://videodol.blogspot.com
http://videodol.blogspot.com
http://videodol.blogspot.com
=================================
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸✸
....................................................

Anonim mengatakan...

Bagi - Bagi Hiburan Terbaru Gan Dan Selalu Update :

Foto Bugil Di Parkiran Mall Jakarta
Foto Bugil Memek Mulus Cewek Berjilbab
Download Bokep Sma Jilbab Ngentot Di Kelas
Cerita Dewasa Istriku Selingkuh Dengan Bule

Lapak Kami Sex Shop Semarang

Unknown mengatakan...

PEMBESAR PENIS
PEMBESAR PENIS VIMAX
CARA HAPUS TATO PERMANEN
VIDIO BOKEP
PENGHAPUS TATO
BONEKA SEX CANTIK
PEMUTIH SELANGKANGAN

agus hermanto mengatakan...

wah mantap nih , mekitembem.com seneng buat hiburan

JODHA mengatakan...

FORUM TELANJANG - Bagi anda yang sudah umur di atas 18+ silahkan baca disini :

Foto Puting Susu Cewek Bugil 16 Tahun → http://goo.gl/08JWtx

Skandal Seks Tukul Memperkosa Vega → http://goo.gl/IAK0Q4

SPG Cantik dan Seksi Dengan Baju Minim → http://goo.gl/S3orRe

Cewek Cantik Ini Bikin Terangsang → http://goo.gl/qxOI6D

10 Foto Cewek Cantik Mulus Rina Giovanni → http://goo.gl/FkMhXD

Koleksi Foto Hot Dan Seksi Tante Girang Kesepian → http://goo.gl/pCiMXs

Cewek Bikin Terangsang, Penis Jadi Siap Tempur → http://goo.gl/enlkjc
.
Balas Hapus
.
.
.
.
.
.

Ada Siluman Ular Di Kalimantan
10 Hantu Terpopuler Di Indonesia
Presiden Jokowi Di Serang Para Komunis
Kisah Sedih Jadi Pejabat Pemerintah
Kumpulan Cewek-Cewek Cantik Dan Seksi Facebook
Koleksi Nomor Telp Cewek ABG Imut Siap ML
Daftar Lengkap Ayam Kampus Di Indonesia

.
.
.
.
.
.

FORUM BUGIL - Bagi anda yang sudah umur di atas 18+ silahkan baca disini :

Remas Payudara Cewek Cantik → http://goo.gl/bnQ6El

Ngintip Pengantin baru Tetanggaku → http://goo.gl/UDkr54

Model Dewasa Majalah Bugil Arab → http://goo.gl/gJ6j3O

Lihat Cewek Masih Perawan Lagi ML → http://goo.gl/1BVI3n

Harga Ayam Kampus Berkualitas Super → http://goo.gl/enHQZD

Nikmatnya ABG Cantik Dikampungku → http://goo.gl/AzrzKz

Tante Dewi Lagi Gangkang Lihatin Vagina MerahNya → http://goo.gl/E8CESL
.
.

Anonim mengatakan...

Jual obat aborsi asli ampuh, Cara melunturkan kandungan, cara menggugurkan kandungan,

Di jamin TUNTAS dalam waktu 1 hari 24jam .





PEMESANAN

Nama : Dr. brian

No      : 082242554625



KUNJUNGI WEBSITE



1. http://jualobataborsiasliampuh.blogspot.com

2. http://jualobataborsipenggugurkandungan.blogspot.com



Obat Aborsi Asli Obat Telat Bulan Murah Disini jual Obat Aborsi Asli, Jual Obat Aborsi Aman Dan Murah, Obat Pelancar Haid, Obat Telat
Bulan, Obat Terlambat Datang Bulan, Obat Telah Haid, Obat Penggugur
Kandungan, Obat Penggugur Janin Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping Dan Yang Paling Ampuh

Unknown mengatakan...


==================================
RAHASIA MEMUASKAN PASANGAN WANITA
==================================


TEMAN ONANI CANTIK DAN SEKSI

CARA MEMBUAT WANITA PUAS DAN LEMAS

RAHASIA PENIS PERKASA DAN TAHAN LAMA

MASTURBASI LEBIH HOT DAN NIKMAT

TRIK JITU MEMBESARKAN PENIS

TEMAN ONANI NIKMAT DAN SEHAT

PELAMPIASAN NAFSU SEKS PRIA

MEMBUAT WANITA LIAR DI RANJANG








Admin mengatakan...

Obat Pembesar Penis
Vimax
Vimax Asli
Vimax Canada
Obat Vimax
Vimax Original
Vimax Herbal
Vimax Pills
Harga Vimax
Jual Vimax
Jual Vimax Asli
Vimax Indonesia
Obat Pembesar Penis KLG
Vmenplus
Neosize xl
Vigrx Plus
Alat Pembesar Penis
Vimax Extender
Proextender
Vakum Pembesar Penis
Obat Kuat
Obat Perangsang Wanita
Potenzol
Alat Bantu Sex
Alat Bantu Sex Wanita
Alat Bantu Wanita
Obat Penyubur Sperma
Semenax
Obat Hernia
Celana Hernia
Alat Pembesar Payudara

Unknown mengatakan...

Alat Bantu Sex Pria
Alat Bantu Pria
Jual Alat Bantu Sex Pria
Toko Mainan
Alat Bantu
Harga Boneka
Toko Boneka Online
Obat Kuat
Obat Kuat Pria
Obat Tahan Lama
Jamu Kuat
Obat Tradisional
Jamu Kuat Pria
Jamu Kuat Lelaki
Kuat
Ramuan Tahan Lama
Obat Herbal
Obat Kuat Herbal
Obat Kuat Alami
Jual Obat Kuat
Obat Impoten
Obat Impotensi
Tahan Lama
Viagra
Viagra Asli
Harga Viagra
Jual Viagra
Obat Viagra

Unknown mengatakan...

------------------ WATCH PORN VIDEOS FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH PORN TEEN VIDEOS FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH PORN MILF FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH PORN BLONDE FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH PORN ASIAN FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH PORN HARDCORE FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH JAV FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH PORN VIDEOS FREE, JUST CLICK --------------

------------------ KUMPULAN CERITA DEWASA XXX --------------

------------------ KUMPULAN CERITA DEWASA XXX --------------

------------------ KUMPULAN CERITA DEWASA XXX --------------

------------------ KUMPULAN CERITA DEWASA XXX --------------

------------------ WATCH PORN VIDEOS FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH PORN VIDEOS FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH PORN TEEN VIDEOS FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH PORN MILF FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH PORN BLONDE FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH PORN ASIAN FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH PORN HARDCORE FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH JAV FREE, JUST CLICK --------------

------------------ WATCH PORN VIDEOS FREE, JUST CLICK --------------

------------------ KUMPULAN CERITA DEWASA XXX --------------

------------------ KUMPULAN CERITA DEWASA XXX --------------

------------------ KUMPULAN CERITA DEWASA XXX --------------

------------------ KUMPULAN CERITA DEWASA XXX --------------

------------------ WATCH PORN VIDEOS FREE, JUST CLICK --------------

Unknown mengatakan...

Jual Obat Bius | Obat Bius Asli | Obat Bius Wanita

salah masuk mengatakan...

Foto Bugil Abg pamer Toge
Foto Ngentot Tante girang memek besar mulus
Foto bugil ngentot hot tante girang
Gambar bugil ngentot tante girang bisyar memek mulus
Foto Ngentot Tante Girang Memeknya sampe muncrat
Foto ABG Bugil Dari Jogja
Cewek Lokal Hot Tante cantik Bugil di kamar mandi
Intip Cewek Hot Mandi di Toilet
Foto Hot Montok payudara Girang Tubuh Tante Sexy
Foto Gede toket Janda sexsi
Sexy Pramugari Payudara Indah Telanjang Gede
Kumpulan foto bugil bokep hot tante girang
Foto Bugil SMP Mesum Kamar Kos
FOTO BOKEP GADIS SMU BUGIL TOKET MONTOK
Foto Telanjang ABG Cantik Imut Hot
Foto Hot Dada Para Gadis Jepang
Foto Abg Cewek Cantik Lesbian Gaya Ngentot
Foto Sex Gadis ABG Bugil lagi Ngentot
Foto Hot Gadis Perawan Orgasme Tingkat Puncak
Foto Bugil ABG Perawan sexsi Puting Susu Montok

Unknown mengatakan...

Ready Stok : JUAL OBAT ABORSI
Obat Bius
Obat Aborsi
Obat Penggugur Kandungan
Misoprostol cytotec Asli BERSIH 100% Tuntas Pembesar Penis
Obat Perangsang wanita
Alat Bantu sextoys Dildo kondom dll
┌▸JUAL OBAT ABORSI Pin BBM 276CDD2D HOTLINE 081226129800

Unknown mengatakan...



http://www.modelsexy.net/



http://pojokmontok.blogspot.com/



http://halaman1000.blogspot.com/

http://majalah-agenjudibola-casino.blogspot.com/

http://majalah-judibola-casino.blogspot.com/

http://badaigoeroen.blogspot.com/

http://asoygeboy31.blogspot.com/

http://kampungbohay.blogspot.com/

http://areadewasa31.blogspot.com/

http://zonabohay.blogspot.com/

http://areabohay.blogspot.com/

http://indotigermagazine.blogspot.com/

http://ayamsewir.blogspot.com/

http://saingong.blogspot.com/

http://dewasa007.blogspot.com/

Wati Wijaya mengatakan...

imak di web anda mas. klo Sempat Berkunjung Di Blog Saya ya..makasih

#OBAT Utuk menggairahkan Pasangan#
Obat Perangsang Wanita Bikin Horny

Obat Perangsang Bikin Pasangan Anda Mau ML



" Pembesar Penis Untuk Pria Dewasa "

1. Vimax Oil Besar Panjang Penis Alami

2. Cara Membesarkan Penis Permanent

3. VigRX Plus Pembesar Alat Vital Herbal

4. Faktanya Minyak Lintah Bisa Besarkan Penis

5. Cara Membesarkan Penis Permanen.

6. Obat Menyuburkan SPERMA



 " Tips Merawat Kulit "

1. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

2. Cream Penghilang Jerawat

3. Cream Pemutih Wajah Alami



" Cara Melangsingkan Perut "

1. Cara Mengecilkan Perut Alami

2. Obat Pelangsing Badan Herbal

" Obat Tahan Lama Seks"
Obat kuat viagra asli

Obat penghilang tatto permanen

Cream penghapus sulam alis

Cream penghilang sulam alis

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RangkumanMaya - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger