Home » » Istriku Diperkosa Perampok

Istriku Diperkosa Perampok

Vninja ARF | 13.46 | 3komentar
Kisah perampokan sadis, Namaku Dessy, umurku 20 tahun. Aku sekarang sudah duduk di perguruan tinggi di Jakarta. Aku ingin menceritakan peristiwa yang tragis dan trauma yang sangat mendalam. Kejadian ini 2 tahun yang lalu saat aku masih sekolah kelas 3 sma di kota Bogor. Aku sungguh tak menyangka peristiwa ini menimpaku yang di mana barang kehormatan ku di renggut secara paksa oleh sekelompok orang yang sangat keji dan biadab. 
Setelah mengerjakan tugas sekolah, aku langsung menempati tempat tidur ku. Tak lama aku tertidur aku mendengar suara aneh di bawah rumah ku, namun aku menghiraukan nya dan aku tidur lagi. Tiba-tiba ada orang asing yang masuk ke dalam rumah ku. Sontak aku terbangun dari tempat tidur ku dan aku mencoba untuk teriak namun gerakan orang itu lebih cepat untuk menutupi mulut ku. Aku pun berontak tapi tak bisa karena di rangkul sangat keras oleh orang itu, tiba-tiba ada orang asing lain yang masuk ke dalam kamar ku yang membawa tali dan lakban. Aku tak mengetahui siapa nih orang. Di ikatnya aku di tempat tidur dan mulutku di tutup oleh lkaban yang hitam sehingga aku tidak bisa bersuara sama sekali. Orang itu langsung mencari barang-barang yang berada di dalam lemariku. Ternyata rumah ku sedang di rampok, aku gemetar dan ketakutan.
“Gilaaa…orang kaya tapi ga ada barang beharga nih…!!!” ujar perampok.
Kamarku sudah berantakan di acak-acak oleh perampok seperti kapal yang pecah. Tak lama kemudian datang perampok yang lain masuk ke dalam kamarku.
“Gimana ada barang yang bagus ga ??????”
“ga ada boss disini cuma ada hp sama dompet aja punya tuh cewe..!!”
Tiba-tiba mereka saling berbisik, lalu mereka tersenyum pada ku.
“wah..ini ada barang yang lebih beharga nih….????” dengan tatapan nakal melihatku.
Perampok itu menaiki kasurku dan jemari nya mulai mengelus betis sampai pahaku. Sungguh aku benar-benar ketakutan pada saat itu. Di copot nya g-string ku dengan kasar oleh perampok itu. Saat itu aku mengenakan daster dari kain sutra yang sangat mini di kenakan oleh ku. Aku ingin berontak tetap tak bisa karena kedua tangan dan kedua kaki ku di ikat pada kaki-kaki kasurku dengan keras di ikatan nya.Kedua perampok lagi naik ke kasur ku tepat di bagian payudaraku. Aku sudah tau maksud mereka yang ingin memperkosa ku.Tiba-tiba aku merasakan ada benda lunak dan basah menyentuh bibir vaginaku yang sudah tak tertutup oleh cd ku maupun jembie ku yang baru ku cukur habis. Aku merasa geli dengan jilatan lidah nya menengenai dua selaput vaginaku. Yang satu lagi, perampok itu merobek daster ku dan aku hanya mengenakan BH saja. Langsung di buka nya BH ku oleh perampok tak harus pikir panjang perampok itu juga langsung menghisap payudaraku dengan nafsu birahi nya. Aku hanya bisa meneteskan air mata dan aku pasrah saja karena kau tidak bisa berbuat apa-apa. Puting susu ku di kenyot dengan gairah nafsu nya membuat aku kesakitan. Aku sudah di gerayangi nya bagian atas maupun bagian bawah tubuh ku. Tanpa ku sadari vaginaku sudah becek di lumuri oleh air liur perampok itu bercampur dengan cairan hangat yang keluar dari vaginaku. Aku juga merasakan geli yang maha dahsyat saat lidah itu mengerakan ke atas-bawah pada kelitoris ku.
Aku menangis tapi meraka menghiraukan nya karena otak nya sudah di penuhi oleh nafsu yang menggebu-gebu. Aku melihat perampok itu membuka cd nya dan terlihat batangan yang sungguh besar di bandingkan punya pacar ku. Apa rasanya apabila batangan itu masuk ke dalam vaginaku yang masih rapat ini. sungguh tak ku bayangkan rasa sakit nya. Kedua peampok yang lain juga ikut memperlihatkan batangan yang besar di depan mataku. Oh..tuhan ada apa dengan aku. Terpakasa aku harus meladeni nafsu mereka semua. Aku sangat sedih dan air mata ku terus bercucuran. Di lepas nya lakban pada mulut ku mereka langsung mengancam pada ku apabila aku teriak maka aku akan di bunuh oleh para perampok itu. Aku hanya bisa menuruti apa kata meraka saja dan aku hanya merengek-rengek untuk meraka menghentikan perbuatan keji ini. Sudah ada tiga pria dan tiga batang ada di dekatku. Aku merasakan perampok itu ingin memasuki burung nya ke dalam sarang ku. Di elus-elus vaginaku yang sudah licin oleh batangan perampok itu. Tiba-tiba di masukan lah batangan nya ke vaginaku.
“aaaakkhhhhhh……aaaaaakkhhh hh…….” dengan rasa sakit.
Sungguh biadab mereka, perampok itu mengerakan badan nya selayak nya bersetubuh. Aku terus mendesah kesakitan malah aku di serang dua penis yang besar untuk di kulum oleh mulutku. Aku menuruti saja, ku kulum tuh penis satu persatu dengan bergantian. Sungguh besar penis perampok ini hingga mulutku terbuka lebar. Yang satu ku sedot penis nya yang satu lagi ku kocok penis nya dengan tanganku. Aku tak berdaya dengan kekuatan meraka.
Aku tak tahu harus bagaimana menhadapi seranga yang bertubi-tubi dari nafsu mereka. My pussy sudah mulai kering karena aku tak terbawa nafsu birahi nereka sehingga vaginaku mulai terasa sakit.
“auuuw…auuw…ampun bang….!!!!!, cukup bang lepasin saya…!!! sambil merintik air mata.
“sudah kau dia, saja atau ku bunuh kau sekarang juga”
‘aaahhhh…ahhhhh…tapi bang saya sudah tidak kuat lagi menahan rasa sakit nya..”
tak di dengar apa kata perkataan ku.
Mereka juga tak tanggung-tanggung mulai memasuki batangan nya ke bagian dubur ku. Sungguh kejam mereka aku seperti anjing yang sedang nunduk lalu dimasukan kedua penis ke dalam dua bagian yang berbeda yaitu vaginaku dan duburku. Setelah satu jam belangsung tragedi ini mereka mengeluarkan cairan hangat hasil dari nafsu birahi mereka yang bewarna seperti air susu di sekitar bibir vaginaku. Yang kedua mengeluarkan air sperma di dalam duburku aku bisa merasakan betapa hangat nya di dalam duburku. Dan yang terakhir mengeluarkan sprema ke dalam mulut ku dan bagian tubuhku laen nya. Pada saat itu tubuh dari kepala hingga pantat ku di penuhi oleh cairan sperma.
AKu terkejut salah satu dari meraka memanggil teman nya lagi dan ternyata ada empat perampok lagi yang datang ke kamarku, berarti total perampok itu tujuh orang. Aku hanya bisa terdiam karena badan aku sudah lemas dan tidak bisa lagi untuk menggerakan badan sama sekali.
“Braayyy mau coba ga nih, lumyan loh dari pada lo manyun???”’ ujar perampok
Langsung saja keempat perampok itu membuka celana dan memasukan nya batangan ke dalam vaginaku dan duburku. Aku di gilir lagi seperti tadi, tak lama sedang mengeksekusi ku, aku di gotong ke ruang tamu dan di sana sudah ada ayahku dan ibuku yang sedang di sekap dan di ikat badanya. Sungguh aku tak menyangka mereka mempertontonkan aksi sex nya di depan orang tua ku. Aku malu tapi aku mau gimana lagi orang tua ku pun tidak bisa menolong dan hanya bisa melihat adegan sadis yang di alami oleh anaknya. Aku di geng beng oleh tujuh orang yang biadab.kira-kira 1 setengah jam kemudian mereka pun mengudahi pemerkosaan nya terhadap diriku. Dan sekarang seluruh badan ku di penuhi oleh sperma-sperma yang tak bertnaggung jawab.
Seminggu sudah berlalu berita ini pun sudah tak asing di telinga teman-teman sekolah ku. Sungguh aku malu yang telah menimpa pada diriku. 
Share this article :

3 komentar:

Info Bok3f: http://goo.gl/ZhnaWu mengatakan...

ABG Ngentot Muncrat di Mulut | Pidio Bugil Cewek ABG Lagi Mandi | Pidio Toket Empuk ABG | PIDIO Lily Cewek Malay Berjilbab Kena Crot | Croot Gara-Gara Mimpi Basah | PIDIO Cewek Berjilbab dan Foto Bugilnya | Nelanjangin Cewek Mabok | Tak Ada Kontol Pisang Pun Jadi | SPG Belia Telanjang Bulat | Sensasi Bercinta di Air | Cewek Sange Lewat Cam | Grepe di Tempat Karaoke | Ngentot Binor di Rumahnya 30+ | Memek ABG Narsis | GOYANGAN Enak Dengan Ayam Kampus | Gairah Nafsu Istri Simpanan | Ngentot Binor Sampai Muncrat | Asyiknya Ngewe Cewek ABG Bugil | Kimcil Siap Ngentot Sama Kamu MONTOKKK BANGETTT... | Pidio Bugil Yesi Mojang Tasik | Colok Memek Pake Alat Tulis | Hampir Kelihatan Bugil | Cewek Bugil di Pantai | Cukur Jembut Biar Mulus | Bugil di Tempat Karaoke | Cewek SPG Rokok | Cewek SMP Baru Belajar | Cewek Penghibur Bugil di Mobil | Ngentot Sampai Muncrat di Dalam Memek | Ngentot Para Pramugari Cantik | Cewek Jilbab Pamer Susu | ABG Tiduran Sambil Bugil | Icha - Foto + Pideo | Cewek Cantik Ngasih MEKI | Croot Di Wajah


















































































































































































































































































































































































































Croot Di Wajah|Cewek Nakal Gak Pake Kutang|CEWE' BAHENOL MEME' NONGOL|ASLI PIDIO FULL NGEWE'|Ngentot di Lantai Kontrakan|Jilboobs Tante Nakal|ABG Cina Pamer Memek|Cabe Rawit Lagi Mandi|Ngentot ABG Labil|Toket Brutal Mantap|Banjir Lendir di Kamar Amir|Remas2 Nenennya Purel

Andien "Gadis Caberawit": http://goo.gl/mKk0is mengatakan...

para bokepers wajib nonton disini sist:
--->Pria Spesialis Sedot WC "Wanita Cuantik"
--->KONTOLNYA NYEMPIL DI NENENKU
--->PIDIO NGEWE' GADIS BANDUNG
--->PIDIO SMU 44 JAKARTA
--->SPG BERSERAGAM DITRAINING NYEPONG
--->BARU MASUK DAH CROTTT DULUAN!!!
--->SPG BANDUNG SERVICE PELANGGAN
--->SPG PUTIH CANTIK MEREM MELEKK
--->JILBAB PUTIH NGENTOT
--->GADIS BERKERUDUNG NGEWE'
--->GAIRAH DOKTER MONTOK
--->NGENTOT GADIS BERJILBAB
--->GOYANGAN GADIS SMP
--->NGINTIP TANTEKU LAGI ASYIIKK COLICOLI
--->BOKEP ANAK PESANTREN
--->ASYIKKNYA NGEWE DI SOFA BARU
--->GOYANGAN JANDA MUDA MONTOKKK BANGETTT...
--->NGENTOT DIATAS RANJANG LOSMEN


koleksi bokep ane paling TERBARU gan siap disedot sist:
--->GARA2 SKRIPSI PERAWANKU HILANG
--->MAHASISWI ADUHAI MANTAP DI RANJANG
--->NGEWE DI MOBIL TEMAN
--->NGENTOT GRATIS SERVIS IBU KOST
--->JILAT MEKI LULU SAMPE BASAH
--->GOYANGAN BOHAIII...GADIS BERJILBAB
--->MEKI MERAHHHH MEREKAHH BIKIN NAFSU
--->TUKANG OJEK NGEWE PENUMPANG CEWE RAME2
--->DESAHAN MESRA DEWI PACARKU
--->GAYANYA BIKIN KONAK TERUSSS..
--->LOMBA NGEWE DI APARTEMEN BARU
--->BOKEP 2 PASANGAN NGEWE DI PANTAI
--->SISKA KETAGIHAN NGEWE

ini linknya my bro and sist...
jgan lupa ya.. lsg ke bawah ini
--->bikin NGACENK loe pade

Adi Puteri mengatakan...

Foto Memek Tante Berjilbab Sakit Dimasukin Kontol Gede @ Cerita Dewasa Gara Mata Kuliah Terpaksa Ngentot Sama Dosen Inggrisku




Gambar Awek Dengan Payudara Besar @ Gambar Baju Terlondeh Tayang Payudara




Gambar Skandal Isteri Dengan Boss Bogel Hot Tetek Besar @ Gambar Tudung Tetek Kecil Cipap Ketat




Gambar Awek Bikini Bogel Tetek Besar @ Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot




Koleksi Cewek Asia Yang Menawan Tampil Hot @ Menantang..Susunya Diatas Rata-rata @ Gambar Memek Mungil Anak SD




tubuh molek model jepang pamer toket indah @ Cerita Seks Anak SMP Perawan @ Koleksi Photo memek ABG Bule Yang Penuh Nafsu




Kesan Onani Pada Kesihatan Lelaki Dan Perempuan @ Erna Pamer Toket Pake Seragam Sma Lalu Ngentot




WOW !!! ABG Jawa Super Cantik dan Montok Mantap @ SELAPUT DARA KEMBALI PERAWAN TANPA OPERASI





Foto Cewek Dancer Telanjang Bugil Depan Kamera @ Foto ABG Narsis Deket Kolam Renang Pake Bikini




Galeri pantat wanita arab nungging basah @ Hiburan malam minggu @ kumpulan video ngintip ibu mandi




Kisah Sek bersama Janda Muda Di kota Bandung @ Nikmatin Susu Montok Mbak Lina Dan Mbak Wati



ngentot memek cewek bugil cantik di kamar mandi @ Foto Penari Cafe di Batam Bugil Tanpa Busana




gadis kolej gambar bogel @ Pelan Sakit Banget Barang Supermu @ Pertemuan yang Lucu Berakhirnya ngentot





Koleksi Cewek nekad kencing di Sembarang Tempat Brutal





Model HOT Telanjang Tanpa Busana @ Gairah Cewek Lugu Saat Kepengen ML @ Cerita Dewasa Sex Dengan Ibu Mertua

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RangkumanMaya - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger